Mazda Shinari | SERVITIA Mazda Shinari - SERVITIA

Otomotif - Elektronik





Breaking

Selasa, 17 September 2013

Mazda Shinari


Mazda Shinari konsep memberi kita ide yang jelas seperti apa berikutnya Mazda 6 akan terlihat seperti. Kendaraan pertama memakai Mazda bahasa desain baru yang dijuluki Kodo ("Soul of Motion"), Shinari konsep adalah cantik, jika sedikit berlebihan, coupe empat tempat duduk yang tampak seperti lovechild dari GranTurismo Maserati dan Jaguar XF. Proporsi taksi ke belakang-, jalur swoopy, dan raksasa,
velg 21-inci memberikan kesan bahwa Mazda mungkin terjadi setelah orang seperti Mercedes, BMW, dan Audi.



Kepala desainer baru Ikuo Maeda memberitahu kami bahwa maksud di balik konsep pertamanya adalah untuk "membuat mobil saya ingin membeli dan mengemudi." Ini pindah jauh dari mengalir, alam-terinspirasi desain Nagare tema, etos lembut yang mengakibatkan maw menganga arus Mazda 3 . Kodo adalah filsafat lebih ekspresif yang dimaksudkan, Maeda mengatakan, untuk membangkitkan sifat berotot dari cheetah secara penuh penerbangan-Anda mungkin ingat bahwa Nissan Shiro Nakamura sebelumnya menggunakan hewan yang sama sebagai inspirasi, menggambarkan Infiniti FX sebagai "cheetah bionik."
The Shinari didasarkan pada arsitektur baru yang dapat depan, belakang, atau all-wheel drive. Bukti lebih lanjut dari masa depan mobil ini 6-ness datang dalam konfirmasi bahwa arsitektur konsep akan mendukung generasi berikutnya Mazda C dan D-segmen kendaraan (berpikir Toyota Camry dan Honda Accord). Kami mengintip di bawah konsep dan menemukan mesin 2,0-liter empat silinder (mungkin salah satu dari perusahaan powerplants Sky baru ) penggerak roda depan, dan tata letak suspensi depan lebih rendah-kelompok kontrol.

Description: Mazda Shinari Rating: 3.5 Reviewer: Ferry Anas ItemReviewed: Mazda Shinari