Honda Ungkap Sketsa MPV Penantang Avanza & Ertiga | SERVITIA Honda Ungkap Sketsa MPV Penantang Avanza & Ertiga - SERVITIA

Otomotif - Elektronik





Breaking

Jumat, 19 Juli 2013

Honda Ungkap Sketsa MPV Penantang Avanza & Ertiga


Honda LMPV

JAKARTA (DP) — Tidak lama lagi Toyota Avanza, Suzuki Ertiga dan Chevrolet Spin akan mendapat penantang baru. PT Honda Prospect Motor (HPM) mengungkap sketsa MPV atau mobil keluarga dengan harga terjangkau.

Mobil keluarga yang masih disebut sebagai Honda LMPV (Low Multi
Purpose Vehicle) memiliki guratan desain yang terlihat agresif. Rautan garis bodi yang ditampilkan pada sketsa tersebut tampak atraktif.
Wajah depan sepintas mirip dengan Brio, sedangkan buritan lampu belakang mengikuti garis bodi di samping ujung belakang hingga dibawah kaca belakang. Bumper depan dan belakang dibuat kekar untuk mendapatkan kesan kokoh.
HPM menyebut Honda LMPV akan menggendong mesin i-VTEC berkapasitas 1,5-liter. Versi concept akan membuat debut dunia di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 pada September.
So bagaimana menurut Anda, akankah menjadi Avanza dan Ertiga killer. Kita tunggu saja kehadirannya. [dp/Wyu]   
© 2013, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
Description: Honda Ungkap Sketsa MPV Penantang Avanza & Ertiga Rating: 3.5 Reviewer: Ferry Anas ItemReviewed: Honda Ungkap Sketsa MPV Penantang Avanza & Ertiga