Rolls–Royce Wraith Meluncur di Indonesia | SERVITIA Rolls–Royce Wraith Meluncur di Indonesia - SERVITIA

Otomotif - Elektronik





Breaking

Sabtu, 09 November 2013

Rolls–Royce Wraith Meluncur di Indonesia


Inilah salah satu bukti, Indonesia semakin menarik dan seksi. Tidak hanya LCGC berlomba merebut hati konsumen  Indonesia, juga mobil super mewah untuk segelintir orang superkaya alias multi-miliarder.


Salah satunya adalah Rolls-Royce dari Inggris – satu grup dengan
BMW – hari ini secara resmi meluncurkan model paling “hot” dan terbaru, Wraith yang tampil dengan model fastback (belakang melandai) 2-pintu. Model ini melakukan debut dunia di Geneva International Motor Show pada awal Maret lalu dan telah diusung atau ditawarkan di berbagai negara Asia dan dunia.


Di Indonesia, Wraith diluncurkan di Grand Hyatt, Jakarta dengan mengundang wartawan yang dipimpin langsung oleh Dan Balmer, General Manager, Sales & Marketing Rolls-Royce Motor Cars Limited Asia Pacific dan Enderi Andreanto, General Manager Rolls-Royce Cars Motor, Jakarta sebagai dealer di Indonesia.




Paling Bertenaga
Menurut Balmer, Wraith adalah Rolls-Royce paling unik! Mobil ini menggunakan mesin V12, berkapasitas 6,6 liter (6.952 cc) dilengkapi dengan teknologi twin turbo yang menghasilkan tenaga 465kW atau 624 PS dan torsi 800 Nm @1.500 rpm.


“Wraith adalah Roll-Royce paling bertenaga, paling gaya dan dramatis. Direkayasa untuk mereka yang ingin kecepatan dan kemewahan,” celoteh Balmer. Dijelaskan pula, sejak diluncurkan di Indonesia, Wraith langsung diprogram dengan penjualan Bespoke. Hal ini dilakukan karena penjualan Bespoke di Indonesia, menurut Enderi, sejak tahun lalu sampai sekarang naik dua kali lipat. Hal ini menjadikan Indonesia sebagai salah satu penjualan Bespoke tertinggi di dunia.

Sayang, Dan Balmer dan Enderi tidak mau menyebutkan harga jual Wraith di Indonesia pada kondisi standar. “Namun kami pastikan di atas Ghost,” jelas Enderi. Saat ini Ghost dijual di kisaran Rp 7,5 miliar.

Kendati bersemangat memasarkan Wraith di Indonesia, sampai saat peluncurkan, Enderi mengaku belum memperoleh pesanan. “Namun kami yakin, pasarnya ada. Karena itulah kami memperkenalkan Wraith secara eksklusif,” tegas Enderi. Sedangkan target konsumen, tentu saja orang sudah sangat superkaya, berusia dari 24 sampai 60 tahun. “Karena penampilan Wraith lebih gaya, lebih bertenaga, lebih diarahkan untuk konsumen yang lebih muda,” lanjut Balmer.

Seperti, model Rolls-Royce lain, pintu samping membuka dari depan ke belakang (engsel di belakang). Interior dipenuhi dengan berbagai teknologi terbaru dan dibalut dengan kulit berkualitas hebat dengan warna kontras "beige" caoklat susu!


Description: Rolls–Royce Wraith Meluncur di Indonesia Rating: 3.5 Reviewer: Ferry Anas ItemReviewed: Rolls–Royce Wraith Meluncur di Indonesia